Pasangan Musisi Dengan Kekuatan Ikonik Dalam Sejarah Musik

Pasangan Musisi Dengan Kekuatan Ikonik Dalam Sejarah Musik – Pasangan ini sudah berhasil dalam menyeimbangkan dedikasi mereka untuk bekerja di dunia hiburan dengan pengabdian mereka kepada pasangan mereka, yang telah menghasilkan mereka, meskipun bertahun-tahun, tetap bersama dan bahagia.

Menjalin hubungan bukanlah hal yang mudah dan jika salah satu orang yang terlibat, atau keduanya, berada di tengah perhatian publik, tantangannya berlipat ganda. Mereka adalah pasangan terkenal di dunia musik, yang harus berhadapan dengan “paparazi” yang mengejar setiap detail kehidupan mereka.

Juga, bila mereka bekerja bersama, mungkin sulit untuk memisahkan peran pasangan mereka dari kehidupan profesional mereka. Dan bila mereka pergi tur, mereka mungkin kesulitan menghabiskan waktu bersama, karena mereka mungkin menghabiskan waktu berbulan-bulan secara terpisah.

1. COURTNEY LOVE & KURT COBAIN

Pasangan Musisi Dengan Kekuatan Ikonik Dalam Sejarah Musik

Courtney Love dan Kurt Cobain bertemu di sebuah klub malam Portland pada tahun 1990 menurut beberapa sumber, dan beberapa menit setelah pertemuan, keduanya saling menggoda, setelah Courtney mengetahui tentang penampilan Kurt.

Tampaknya dia jatuh cinta padanya sejak saat itu, dan beberapa tahun kemudian ketika dia mengetahui bahwa Cobain sendirian, dia berusaha untuk bertemu lagi. Pasangan itu menikah pada tahun 1992 di sebuah pantai di Hawaii dan mereka memiliki seorang putri, Frances Bean Cobain. Sayangnya, Kurt bunuh diri dua tahun kemudian.

2. SHARON & OZZY OSBOURNE

Pasangan ini bertemu melalui ayah Sharon, yang menjalankan band heavy metal Black Sabbath pada saat itu, di mana Ozzy Osbourne adalah vokalis utama. Sharon dan Ozzy mulai berkencan pada 1979 ketika Sharon mulai mewakili Ozzy sebagai solois.

Ozzy dan Sharon menikah pada tahun 1982, dan mereka memiliki tiga anak bersama: Aimee, 35, Kelly, 34, dan Jack, 33. Pernikahan mereka sulit, dengan Ozzy melawan kecanduan. Sharon juga mengomentari perjuangannya sendiri dengan kesehatan mentalnya yang membuatnya mencoba bunuh diri pada 2019.

3. YOKO ONO & JOHN LENNON

John Lennon dan Yoko Ono bertemu di London pada 1960-an. Dia, artis, penyanyi, penulis lagu, dan pembuat film, adalah istri kedua dari bintang Beatles, John Lennon. Pada tahun 1968, John menggubah Julia, sebuah lagu tentang ibunya dengan referensi ke Yoko. Mereka juga merekam album “Two Virgins” pada tahun yang sama.

Setahun kemudian mereka menikah dan menghasilkan banyak berita utama dengan protes mereka tentang Perang Vietnam dan lainnya, dengan gambar yang masih menjadi referensi hingga hari ini.

4. JUNE CARTER & JOHNNY CASH

Johnny bertemu June saat bertindak sebagai vokalis pendamping untuk Elvis Presley pada tahun 1956. Mereka melakukan tur dan berakting bersama sebelum dan sesudah menikah. Cash melamar Carter saat mereka tampil di panggung di Ontario, Kanada pada tahun 1968.

Untuk duo “Jackson” mereka, mereka memenangkan Grammy Award untuk Best Country & Western Performance Duet dan kemudian Grammy untuk “If I Were A Carpenter.” Surat cinta yang ditulis Johnny hingga Juni ketika dia berusia 65 tahun terpilih sebagai surat cinta terbaik sepanjang masa.

5. BEYONCÉ & JAY Z

Ini mungkin pasangan musik paling kuat saat ini. Beyoncé menempati posisi pertama dan Jay Z kedua dalam daftar Forbes “wanita terkaya dalam musik” dan “terkaya dalam hip-hop” pada 2017, menjadi pasangan “satu miliar dolar” dari 2019.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2002 berkolaborasi pada “Bonnie & Clyde” oleh Jay-Z, dan mereka terus bekerja sama dan mempengaruhi produksi masing-masing. Album “Lemonade” Beyoncé terinspirasi oleh dugaan perselingkuhan Jay-Z dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan album bersama.

6. ROCHELLE & MARVIN HUMES

Pasangan Musisi Dengan Kekuatan Ikonik Dalam Sejarah Musik

Marvin Humes dan Rochelle Wiseman mulai berkencan pada Maret 2010. Lima bulan kemudian, mereka memutuskan untuk pindah bersama dan pada 31 Desember 2011, mereka mengumumkan bertunangan.

Pasangan itu menikah pada Juli 2012 dan pada November tahun itu, mereka memberi kabar gembira bahwa mereka mengharapkan bayi pertama mereka bersama. Alaia-Mai tiba pada Mei 2013 dan pada 2017 dengan kedatangan Valentina Raine, ia menjadi seorang kakak perempuan.

7. AYDA & ROBBIE WILLIAMS

Pasangan ini bertemu pada Juli 2006 dan menikah di Beverly Hills pada Agustus 2010. Robbie Williams dan Ayda Field memiliki tiga anak, Theodora, 6, Charlton, 4, dan Colette, 8 bulan.

Robbie mengaku sangat bergantung pada Ayda, dan mereka adalah pasangan yang sangat kompak. Selama bertahun-tahun Williams tidak menemukan utara dalam hidupnya, meskipun sukses. Kemudian istrinya, anak-anak datang dan sekarang semuanya masuk akal baginya.

8. GLORIA & EMILIO ESTEFAN

Gloria dan Emilio Estefan Jr., dua imigran Kuba, bertemu pada jam session di Miami pada tahun 1975. Beberapa bulan kemudian, dia memintanya untuk bergabung dengan bandnya Miami Latin Boys dan mengubah nama band menjadi Miami Sound Machine.

Mereka menikah pada tahun 1978 dan memiliki dua anak. Setelah menghabiskan lima tahun berkeliling Amerika Latin menampilkan musiknya, perpaduan pop dengan ritme Kuba, Gloria muncul dengan ide untuk membuat musiknya dalam bahasa Inggris. Kesuksesan datang dengan cepat, membuat pasangan Estefan terkenal di dunia.

9. ALICIA KEYS & SWIZZ BEATZ

Alicia Keys menjadi bintang pada tahun 2001 dengan album pertamanya “Songs in A Minor,” dan telah memiliki empat album dalam daftar buku terlaris. Di sisi lain, Swizz Beatz telah mengarahkan kesuksesan untuk sebagian besar hip-hop.

Penyanyi dan produser R&B ini menikah di Corsica pada Juli 2010, namun karir mereka masing-masing telah terjalin jauh sebelumnya. Dan jika dia ingin melakukannya, Alicia dapat membual tentang 18 juta album yang terjual melawan 400.000 suaminya.

10. FAITH HILL & TIM MCGRAW

Tim McGraw dan Faith Hill telah terbukti memiliki karier yang langgeng seperti pernikahan mereka selama hampir 16 tahun. Bintang-bintang country ini terus memimpin tur yang sukses dan menambahkan lagu ke daftar single dan album mereka yang sukses.

Hill telah merilis album ke-8 di akhir tahun dan McGraw sebelumnya merilis album studio ke-12 mereka Together, mereka telah menjual lebih dari 60 juta album hingga saat ini. Semua prestasi.

Frances Rodriquez

Back to top